Selasa, 19 Juni 2012

NGALAH (⌣́_⌣̀)

Post gue yang satu ini menyangkut hidup gue di soal percintaan.

    NGALAH gatau deh setiap gue suka sama salah satu cowo pastiiiii aja temen gue juga suka atau dia udah punya pacar (⌣́_⌣̀). Kejadian- kejadian yang pernah gue alami tuh ngenes aneuuuudddd*alay*. Saking seringnya gue ngalah gara - gara gue ngalah ini nih = = => PENYESALAN. Dan juga = =>CEMBURU. Tapi tak apalah gue harus tetepp = => SABAR. 

Nih cerita waktu gue NGALAH


=>> Waktu gue UAS sama kelas IX => Liat cowo sama temen => suka => Nyari FBnya, Nomernya => smsan => deket => NGALAH*demitemen* => nyesel => ada yang baru => di HARKOSin => Cari yang baru.
=>> Waktu mau berangkat => liat kakak kelas kece => suka => gak pernah liat => cari FB => statusnya pacaran => NGALAH lagi => move on
=>> Waktu UAS sama kelas VIII => emang deket => suka => Temen suka => Ngalah lagi => Belum punya pengganti....=>.....

Gila kan?? empat kali gue gitu -__- cape gue. Gak ada gitu yang mau ngalah buat gue??OKE FINE!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar